Penjual parquet dinding

Mungkin Anda baru mendengar yang namanya parquet dinding,saya pun baru akhir-akhir ini menulis artikel tentang parquet dinding,sebelumnya saya giat menulis tentang lantai kayu,harga lantai kayu dan tempat jual lantai kayu di Indonesia.

f:id:braderparket:20180418135100j:plain

parquet dinding

f:id:braderparket:20200421145255j:plain


Ini akan menambah pengetahuan Anda bahwa ada yang namanya parquet dinding dan dijual di Indonesia  bahkan mungkin showroomnya dekat dengan rumah Anda. Penjual parquet dinding biasanya merangkap sebagai penjual lantai kayu parquet,decking kayu atau lumber ceiling/plafond kayu.

Ya wajar saja karena semua jenis produk tersebut terbuat dari bahan baku yang sama. Lebih dikembangkan lagi sehingga menciptakan parquet dinding. Apa yang membedakan parquet dinding dengan lantai kayu parket?

Bahan bakunya sama saja hanya penempatannya yang berbeda. Parquet dinding biasa dipasang pada dinding baik indoor maupun outdoor. Tujuannya agar rumah semakin hangat dan terlihat lebih natural.

Parquet dinding dipadukan dengan lantai kayu parquet atau decking kayu akan menambah serasi dan satu sama lain saling melengkapi.

Demikian artikel tentang parquet dinding semoga bermanfaat,jika kurang puas dengan artikel ini bisa cek langsung ke situs resminya sekalian pesan disana ya

Jual parquet dinding

#parquetdinding #jualparquetdinding #hargaparquetdinding