Lantai Kayu Vinyl Murah untuk Dekorasi Lantai

Dewasa ini banyak sekali penjual lantai kayu di Indonesia, berbagai jenis lantai kayu bisa dengan mudah didapatkan di pasaran, mengapa banyak penjual lantai kayu ? itu dikarenakan sekarang ini penggunaan lantai kayu sebagai penutup lantai mulai menjadi trend di kalangan masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di perkotaan.

Banyak sekali masyarakat yang tinggal di kota dan mulai menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantainya. hal itu sepertinya dikarenakan suasan kota yang kurang bersahabat jadi tujuan memasang lantai kayu adalah untuk membuat suasana rumah terasa lebih nyaman dan terkesan natural.

f:id:braderparket:20171114205358j:plain

Harga Lantai kayu memang terbilang tidak murah akan tetapi tidak usah khawatir bagi anda yang memiliki budget terbatas karena tersedia jenis lantai kayu yang murah dan bisa dijadikan pilihan alternatif yaitu vinyl motif kayu.

Dalam industri penjualannya, terdapat beberapa jenis lantai kayu yang biasa diperjualbelikan. Harga Lantai kayu sendiri dibedakan berdasarkan jenis kayu dan merk. untuk lantai kayu vinyl sendiri dibedakan berdasarkan merk.

jenis lantai kayu vinyl ini memiliki kualitas yang lumayan bagus karena memiliki fitur tahan air sehingga lebih fleksibel dalam artian bisa dipasangkan di area manapun termasuk area dengan lalu lintas air tinggi seperti dapur ataupun kamar mandi, akan tetapi tetap saja harus disertai dengan perawatan yang baik dan benar

Jenis lantai kayu yang satu ini memang bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif dari jenis solid karena harga lantai kayu vinyl lebih terjangkau. selain itu fitur yang ditawarkan pun hampir sama dengan lantai kayu jenis lain, yang membedakan mungkin hanyalah daya tahannya saja, tetapi apabila dirawat dengan baik pastilah akan awet.