Lantai Kayu untuk Bangunan

Menggunakan jenis penutup lantai yang memiliki nilai seni adalah salah satu cara untuk mendekorasi rumah yang efektif, dengan penutup lantai yang bagus maka akan memberikan kesan artistik dan juga tidak monoton pada tampilan rumah/bangunan. salah satu jenis penutup lantai yang sekarang ini banyak digunakan adalah lantai kayu atau parket.

Penggunaan lantai kayu sebagai penutup lantai memang tidak seperti lantai keramik yang hampir setiap rumah memasangnya tetapi lantai kayu ini memiliki kelebihan atau keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis penutup lantai lain.

f:id:braderparket:20171109151106j:plain

Salah satu kelebihan Lantai kayu adalah dapat menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat sehingga penghuni rumah akan merasa lebih nyaman saat berada di ruangan yang dipasangi lantai kayu, selain itu pada saat memijakan kaki diatasnya akan terasa lebih nyaman.

Memang bisa dibilang Harga Lantai Kayu ini cukup terbilang mahal dikarenakan bahan dasar yang digunakan adalah berasal dari alam yaitu pohon kayu yang tidak bisa dimanipulasi pertumbuhannya, tetapi harga yang mahal pun sepadan dengan manfaat dan fitur yang dimiliki jenis penutup lantai yang satu ini.

f:id:braderparket:20171109151221j:plain

Penempatannya sendiri bisa di ruangan indoor maupun outdoor. lantai kayu ini sangat fleksibel dalam artian cocok untuk dipasangkan di bangunan bergaya apapun baik gaya klasik maupun gaya modern. selain itu warnanya pun bisa menggunakan warna yang diinginkan, tidak hanya terpaku pada satu warna itu-itu saja.

Bangunan yang biasa dipasangi Lantai kayu adalah Rumah Hunian, bangunan olahraga seperti gor dan juga lapangan basket, tempat ibadah seperti masijd ataupun gereja, dan juga bangunan publik seperti ruang terbuka publik dan juga pijakan taman.