Lantai Kayu Bengkirai untuk Suasana Outdoor Elegan

Bengkirai atau basa juga disebut yellow ballaw adalah salah satu jenis kayu indonesia tepatnya kayu khas Kalimantan, ciri dari kayu ini adalah memiliki warna coklat agak kekuningan. kayu bengkirai dikenal memiliki tingkat kekuatan dan ketahanan yang bagus oleh karena itu ia juga biasa digunakan sebagai bahan konstruksi.

Salah satu produk yang dihasilkan dengancara memanfaatkan kayu Bengkirai adalah Lantai Kayu Outdoor / Decking. jenis penutup lantai yang terbuat dari kayu bengkirai ini lebih dikhususkan untuk ditempatkan di area luar ruangan seperti sisi kolam renang, pijakan taman, untuk halaman rumah, pagar, pintu gerbang dan juga ruang terbuka publik.

baca disini : Tipe Lantai Kayu Solid

 

f:id:braderparket:20171127130202j:plain

Perlu anda ketahui bahwa bengkirai ini termasuk kedalam golongan kayu keras kelas 1 sehingga bisa sangat bisa diandalkan jika hanya digunakan sebagai penutup lantai saja. decking/lantai kayu outdoor ini berbeda dengan lantai kayu pada umumnya, bentuknya lebih besar dan juga panjang dengan alur di atasny ayang berguna sebagai anti slip, maksudnya agar tidak licin saat berjalan diatasnya.

Penggunaan kayu bengkirai sebagai bahan dasar decking ini tidak lani karena ia memiliki kekuatan dan ketahanan yang bagus selain itu decking berngkirai juga tahan terhadap cuaca. selain karena kelebihannya tersebut, harga jual lantai kayu bengkirai pun terbilang cukup terjangkau yaitu seiktar Rp.390.000 permeternya sehingga tidak heran ia menjadi produk best seller untuk tipe decking.

Sekian Artikel tentang Lantai Kayu outdoor bengkirai, semoga dapat memberikan inspirasi untuk anda.