Mengetahui Manfaat Lantai Kayu dan Kegunaannya

Artikel Manfaat Lantai Kayu-Siapa yang tidak terkesima dan terpikat oleh keindahan lantai kayu ? saya yakin orang yang memiliki jiwa seni yang sedikit pun pasti akan merasa bahwa Lantai kayu atau Parket adalah salah satu jenis penutup lantai paling artistik dibandingkan dengan jenis yang lainnya. Melihat data penjualan di setiap bulannya, penggunaan lantai kayu belakangan ini khususnya di Indonesia mulai menjadi Trend, banyak masyarakat yang mulai menggunakan parket sebagai penutup lantai untuk bangunan yang dimiliki.

 

f:id:braderparket:20171026211322j:plain

Di pasaran sendiri terdapat beberapa jenis lantai kayu yang dijual, mulai dari Lantai kayu murah sampai yang cukup mahal. semua tergantung dengan merk dan juga jenis bahan dasar yang digunakannya. jenis lantai kayu yang dibahas di artikel ini adalah lantai kayu solid.

 Baca disini : Tipe Lantai Kayu Solid dan Penempatannya

Terdapat beberapa alasan mengapa lantai kayu mulai banyak digunakan oleh khalayak ramai, salah satunya adalah karena nilai artistik yang dimilikinya sehingga tampilan rumah/property tidak terlihat monoton, memberikan suasana natural dan juga suasan ruangan terasa lebih nyaman. untuk lebih jelasnya dibawah ini akan dijelaskan point-point penting manfaat lantai kayu :

  • Memberikan suasana nyaman dan juga hangat untuk penghuni rumah
  • Menjadikan tampilan bangunan terlihat lebih menarik dan juga elegan
  • Mudah untuk dibersihkan.
  • Dapat diperbaharui apabila warna permukaan sudah mulai kusam sehingga dapat menghemat karena tidak perlu membeli yang baru
  • Dapat dijadikan sebaga investasi jangka panjang, maksudnya jadi apabila pemilik bangunan/property sewaktu-waktu ingin menjualnya maka harganya akan lebih tinggi sehingga menguntungkan.

Sekian artikel tentang Manfaat Lantai kayu parket dan kegunaanya, semoga dapat menginspirasi sehingga anda berkeinnginan memasang Parket.

 

Simpan

Simpan